Home Workout: Senam & Dance


Olahraga bisa kita lakukan secara gratis dan tidak mengeluarkan banyak biaya. Namun seringkali karena banyaknya kesibukan yang harus di lakukan diluar rumah membuat kita tidak bisa melakukan olahraga secara rutin. Dan biasanya, menjadi malas berolahraga karena tidak punya waktu luang untuk pergi ke gym atau malas keluar rumah. 


Nah, sebenarnya hal ini tidak bisa kita jadikan alasan untuk tidak berolahraga, lho. Ada banyak jenis olahraga yang mudah dilakukan sendiri di rumah tanpa perlu alat khusus. Apalagi bagi Anda para wanita yang malu untuk memulai olahraga di sanggar senam.

Bagi anda yang memiliki setumpuk aktivitas ada solusi untuk tetap bisa beraktivitas meski berada di dalam rumah. Salah satu olahraga yang bisa dilakukan adalah dance. Karena selain praktis dan hemat biaya, olahraga ini juga menyenangkan. Anda bisa memilih sendiri genre musik yang disukai dan gerakan yang anda kuasai. Atau mengikuti koreo yang terdapat dalam video. Anda juga bisa melakukan dance di rumah baik sendirian maupun bersama keluarga.

Jadi, senam dance adalah solusi yang tepat untuk tetap berkeringat, tanpa terkendala aktivitas yang padat, maupun cuaca yang tidak bersahabat. 

Hmm, Nantikan terus info berharga lainnya dalam blog dan channel youtube kami. Semoga bermanfaat.



©2019


Komentar